Batin Yang Gampang Sembuh Solusi Hidup Bahagia

Begini, berapa lama usia hidup manusia? Saya rasa bisa berusia 80 tahun sudah termasuk sangat panjang umur. Bagaimana jika hidup berakhir di usia 40, 50 atau 60 tahun? Bisa setengah umur bahagia sudah bagus. Kebanyakan orang hampir sepanjang hidup tidak bahagia.

Saya menghipnoterapi belasan ribu orang dari berbagai kalangan: klien yang daftar hipnoterapi, teman, saudara, keluarga, teman ibadah, teman di sekolah dulu sampai tetangga. Semuanya pernah atau sedang memiliki kesulitan hidup.

Ketika saya menghipnoterapi klien termasuk diri saya sendiri, kebanyakan akar problem tidak berasal dari satu peristiwa buruk. Biasanya itu sudah komplikasi alias kumpulan peristiwa buruk dan orang yang menyakiti.

Jika hidup memberikan kita beberapa atau banyak peristiwa buruk plus beberapa orang yang bakal melukai batin kita, maka apa rahasia supaya hidup bahagia di usia yang singkat ini?

Solusinya, batin Anda harus bisa gampang sembuh. Peristiwa buruk akan melukai batin, orang jahat bisa menyakiti batin dan banyak hal bisa melukai batin. Jika batin Anda bisa gampang sembuh maka Anda akan siap menghadapi apa pun dalam hidup ini. Dan batin Anda memiliki kemampuan sembuh dengan sangat cepat asal Anda let go. Caranya gimana, Bu Nath? Atas dasar itulah saya belajar hipnoterapi sampai ke Amerika. Saya menemukan hipnoterapi salah satu yang tercepat menyembuhkan batin.

Nathalia Sunaidi, C.Ht

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *