Hipnoterapi Mengatasi Depresi Akibat Putus Dari Pacar Supaya Bisa Move On

Jangan anggap remeh rasa sedih, kecewa atau sakit hati akibat putus dari pacar atau sebuah hubungan. Emosi-emosi negatif itu sangat menyiksa dan bisa membawa ke pikiran-pikiran yang tidak rasional.

Untung ada hipnoterapi yang bisa melepas semua rasa negatif, depresi, trauma dll dari putus pacar. Hasilnya Anda bisa move on dengan percaya diri dan menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari sebelumnya. Keren kan?

Ada klien yang datang ke sesi hipnoterapi dengan problem, “Saya merasa agak depresi habis putus dari pacar.” Kata dia saat wawancara.

Ketika sesi hipnoterapi dia menemukan alam bawah sadarnya atau batinnya tidak kuat. Itulah yang menjadi penyebab dia depresi akibat diputusin pacarnya.

Penyebab batinnya kurang kuat karena masa kecilnya dilalui dengan pertengkaran-pertengkaran orang tua. Karena ibunya penuh tekanan dengan kondisi perkawinannya maka dia menjadi sangat emosi ke anaknya. Dia dibesarkan dengan kondisi keluarga yang penuh berantem dan sering dimarahin.

Setelah sesi satu, klien melepas masa kecilnya dengan teknik hipnoterapi regresi. Hasilnya dia lebih kuat, lebih percaya diri, lebih sayang pada diri sendiri, sabar dan ikhlas.

Jika kita membangun rumah tapi pondasi tidak kuat maka rumah rentan roboh. Alam bawah sadar atau batin adalah rumah kita. Jika tidak kuat maka cobaan/problem bisa membuat kita hancur.

Ayo hipnoterapi batin Anda supaya kuat dan bahagia menghadapi segala tantangan hidup.

Nathalia Sunaidi, C.Ht

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *