Hipnoterapi Sangat Efektif untuk Korban KDRT

Hari ini salah satu klien korban KDRT suami. Dia dipukul sampai biru itu sudah biasa, sering dicekik. Suaminya selalu bilang dia yang memicu emosinya. Walaupun beberapa tahun ini sudah tidak terjadi KDRT lagi karena suaminya sudah sadar, tapi si istri masih menyimpan amarah. Alhasil si istri jadi emosian dan yang jadi korban adalah anaknya. Atas dasar itulah dia datang ke sesi hipnoterapi saya. Supaya bisa kontrol emosinya yang meledak-ledak kepada anaknya.

Saat wawancara dia cerita anaknya dulu sering menyaksikan KDRT suaminya ke dirinya. Saat itu anaknya berusia 7 tahun, anaknya sampai bilang ke mamanya, “Kok mama masih mau sama papa. Papa pukulin mama terus. Tinggalin aja.”

Jelas anak perempuannya yang sekarang berusia 9 tahun harus dihipnoterapi untuk melepaskan trauma dan rasa benci ke papanya.

Ternyata masa kecil si istri, papanya dia juga suka KDRT ke mamanya. Setiap anak, terutama anak perempuan, yang mempunyai papa suka KDRT harus dihipnoterapi. Karena entah mengapa mereka cenderung mendapatkan suami kelak yang juga KDRT. Dengan anak tersebut dihipnoterapi maka dia memutuskan pola lingkaran KDRT tersebut.

Daftar sesi hipnoterapi hub. 081380349282

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *