Hipnoterapi untuk Anak yang Menjaga Ortu/Keluarga yang Sakit Lama di RS/Rumah

Juga untuk orang-orang yang belum merelakan kepergian orang tersayang.

Emosi tingkat dewa. Dia bilang begitu waktu saya tanya tujuan datang ke klinik hipnoterapi. Dia karyawati swasta, tinggal dengan mamanya yang sudah pulih dari sakit.

Dia emosian banget sekarang. Kalau berdua dengan mamanya, dia jadi emosi. Stress. Dia tahu itu tidak baik karena itu membuatnya jadi anak tidak berbakti.

“Saya sayang banget sama mama saya tapi saya emosi terus. Saya jadi durhaka.” Cerita dia sambil menangis.

Ditambah lagi masalah pekerjaan di kantornya bikin dia tambah tidak keruan.

Ini terjadi karena penumpukan emosi di alam bawah sadar atau batin. Ingat, fungsi alam bawah sadar adalah untuk menyimpan semua pengalaman hidup kita plus emosi yang terkandung di dalamnya. Tapi, alam bawah sadar tidak memiliki fungsi untuk melepas.

Kalau terlalu banyak pengalaman hidup yang buruk, seperti kasus klien ini yaitu 1 tahun merawat mamanya yang sakit parah di RS beberapa tahun lalu, ditambah dia belum bisa melepaskan kematian papanya yang cukup mendadak dan tumpukan tekanan pekerjaan kantornya, maka akan mengalami kepenuhan emosi. Seseorang menjadi pemarah, stress, merasa tidak mau hidup, capek batin dll. Yang membuat hidup tidak bahagia.

Anda sedang mengalami hal ini? Jika iya maka hipnoterapi bisa dengan segera melepas semua emosi pengalaman buruk Anda. Dan raih ketenangan, kedamaian dan kebahagiaan hidup bersama orang-orang tersayang Anda.

Jangan sampai emosi buruk dari masa lalu Anda yang Anda belum lepaskan menghambat kesuksesan dan kebahagiaan hidup Anda. Silahkan daftar dan datang ke klinik hipnoterapi.

Salam hipnoterapi untuk bahagia,
Nathalia Sunaidi, C.Ht
Hipnoterapis

4 thoughts on “Hipnoterapi untuk Anak yang Menjaga Ortu/Keluarga yang Sakit Lama di RS/Rumah”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *