KISAH NYATA Hipnoterapi: Klien dengan Problem #OCD Tersembuhkan dengan #hipnoterapi.

Daftar sesi hipnoterapi hub. 081380349292

Seorang wanita muda usia 25 tahun datang langsung dari luar kota ke sesi hipnoterapi saya. Dia datang dengan problem mandi 3-4 jam, cuci tangan diulang terus sampai 1 jam, menata barang harus teratur dan serba rapi sampai diukur pakai penggaris.

“Hidup saya jadi stuck. Saya tidak bisa ngapa-ngapain karena semua harus ngulang terus. Tiba-tiba di tahun ini saya kena OCD.” Kata dia di awal sesi 1.

Seseorang biasanya tidak tiba-tiba terkena OCD, selalu ada pengalaman sangat buruk yang menjadi penyebab OCD. Terkesan tiba-tiba karena terpicunya atau munculnya bisa kapan saja. Sesi hipnoterapi dengan klien OCD akan sangat seru karena biasanya akan terkuak pengalaman dengan adanya episode traumatic atau emosional yang dalam. Here we go, kata saya di dalam hati.

Benar sekali, ada 2 penyebabnya. Dua-duanya memiliki traumatic yang dasyat. Perhatikan apa yang akan saya paparkan. Sangat menambah pengetahuan Anda. Ini pengetahuan dari kisah dan bukti nyata. Baca dan ambil pelajarannya.

Saya gunakan teknik Wisdom Hypnotherapy Generasi 2 (prosedur ini saya ciptakan dari belasan ribu jam terbang saya dengan tingkat kesuksesan 90% di setiap kasus.) Mau belajar teknik Wisdom Therapy? Klik http://nathaliasunaidi.com/becoming-hypnotherapist-fundamental-intermediate-to-advance-hypnotherapy-training/

Dengan teknik Wisdom Hypnotherapy Generasi 2 sangat mudah menemukan bagian diri yang menjadi penyebab semua problem. Dalam klien OCD ini saya temukan adanya “Si Sedih” yang menjadi penyebab dia OCD.

Inilah komunikasi kami dengan “Si Sedih” dalam sesi hipnoterapi memakai teknik Wisdom Hypnotherapy Generasi 2:

Si Sedih: “Saya yang membuat dia mengulang-ngulang segala hal. Saya mau mengalihkan dia dari kesedihannya. Saya lahir sejak dia kecil.”

Dengan teknik Wisdom Hypnotherapy Generasi 2 hipnoterapis akan sangat mudah menemukan penyebab sebuah problem. Biasanya hipnoterapis harus menggunakan teknik regresi (regresi merupakan teknik hipnoterapi yang tersulit) untuk menemukan penyebabnya. Dengan Wisdom Hypnotherapy Generasi 2 yang saya ciptakan, hipnoterapis tetap menggunakan teknik regresi karena itu merupakan teknik terefektif di hipnoterapi tapi saya buat dengan tingkat keberhasilan yang sangat tinggi sampai 90%. Inilah rahasia kesuksesan sesi hipnoterapi saya. Mau belajar teknik Wisdom Therapy? Klik http://nathaliasunaidi.com/becoming-hypnotherapist-fundamental-intermediate-to-advance-hypnotherapy-training/

Regresi langsung terpicu dengan teknik Generasi 2 dan klien langsung kembali ke ISE (Initial Sensitizing Event) yaitu penyebab pertama sebuah problem. Hipnoterapis yang sukses pasti sangat jago menemukan ISE. Kalau ISE tidak bisa ditemukan maka klien tidak akan sembuh. Menemukan ISE adalah tantangan tersulit seorang hipnoterapis. Karena itu menjadi hipnoterapis tidak bisa hanya dengan meengikuti pelatihan 1-2 hari. Banyak sekali teknik hipnoterapi yang harus dipelajari. Saya pribadi mengambil diploma saya di bidang hipnoterapi di Amerika. Saya bolak-balik Amerika selama belasan tahun untuk terus belajar teknik-teknik hipnoterapi terbaru dan terbaik. Semua ilmu terbaik hipnoterapi saya ajarkan di: http://nathaliasunaidi.com/becoming-hypnotherapist-fundamental-intermediate-to-advance-hypnotherapy-training/

Klien langsung memasuki masa kecilnya yang merupakan penyebab OCD-nya:

“Aku dijahatin sama sepupu. Dibully. Mereka laporin aku suka bohong ke opa. Aku tidak pernah bohong.” Kisah dia saat regresi ke masa kecil.

Klien saat masih kecil dititip di rumah saudara karena kondisi ekonomi orang tua yang kurang baik. Di rumah saudara itu tidak ada sosok pengganti orang tua yang menyayangi atau membela si kecil. Dia menyimpan semua kemarahan, ketakutan dan rasa khawatir seorang diri. Emosi negative ini tersimpan di alam bawah sadarnya dan menjadi penyebab OCD-nya saat usia dewasa.

Selesai dari sesi 1 klien melaporkan sudah bisa Mandi secara normal yaitu 10-15 menit, tadinya 3-4 jam. Pengulangan sudah berkurang jauh.

Sesi 2 sangat penting karena bisa saja ada hal yang tidak ditemukan klien di sesi 1 akibat kelelahan. Maka hipnoterapis perlu tahu teknik hipnoterapi apa yang harus digunakan di sesi 2 dst karena akan berbeda dengan teknik yang dipakai di sesi 1. Sesi hipnoterapi sangat rumit karena hipnoterapi membedah batin. Banyak sekali tahap-tahap proseduralnya. Dan setiap tahap harus terstruktur atau tidak berhasil. Semua ilmu terbaik hipnoterapi saya ajarkan di: http://nathaliasunaidi.com/becoming-hypnotherapist-fundamental-intermediate-to-advance-hypnotherapy-training/

Di sesi 2 kembali ditemukan penyebab OCD-nya. Sangat umum ada beberapa penyebab bagi klien OCD. Dia menemukan perceraian orang tuanya sangat menyakitkan dan menjadi penyebab OCD-nya.

“Saya tidak mau papa dan mama pisah. Hati saya terluka. Saya sangat sedih. Papa dan mama, apa yang saya bisa lakukan agar kalian tidak berpisah? Saya akan jadi anak yang lebih baik lagi.” Tangis dan teriakannya mengisahkan kepedihan hatinya sangat memilukan.

Ternyata perceraian orang tuanya yang tidak baik-baik sangat melukai hatinya dalam. Kita harus melanjutkan sesi hipnoterapi sampai sesi 4 untuk melepaskan emosi buruknya yang sangat banyak.

Hasil dari hipnoterapi: dia sudah bisa cuci tangan secara normal, tidak mengulang-ngulang lagi. OCD-nya sembuh.

Pesan moral dari KISAH NYATA Hipnoterapi ini:

Sebisa mungkin anak-anak harus tinggal bersama orang tua yang penuh kasih saying. Jika terpaksa harus dititpkan maka orang tua harus pastikan ada sosok pengganti orang tua yang menyayangi anak itu.

Setiap perceraian akan menimbulkan luka terutama bagi anak-anak. Jika harus terjadi perceraian, secepat mungkin anak-anak dan pasangan yang bercerai dibawa ke sesi hipnoterapi agar tidak terjadi gangguan-gangguan mental di kemudian hari.

Daftar Sesi Hipnoterapi langsung dengan Nathalia Sunaidi, C.Ht hub 081380349282.

Mau belajar teknik Wisdom Therapy? Klik http://nathaliasunaidi.com/becoming-hypnotherapist-fundamental-intermediate-to-advance-hypnotherapy-training/

 

*Obessive Compulsive Disorder (OCD) adalah gangguan kecemasan yang menyebabkan seseorang memiliki pikiran tidak masuk akal dan tidak disengaja (obsesi) sehingga mendorong orang untuk berperilaku repetitif (kompulsif). … Para penderita OCD akan merasa gelisah jika menghiraukan pikirannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *