KISAH NYATA: Hipnoterapi Mengatasi Insomnia Dengan Sangat Cepat

Banyak yang mengatakan bisa enak tidur adalah berkah yang tak terkira. Ya, begitulah yang dirasakan bagi orang-orang yang kesulitan tidur atau menderita insomnia. Bagi mereka bisa tidur nyenyak adalah kenikmatan yang mereka idam-idamkan.

Mengapa ada orang-orang yang kesulitan tidur padahal alaminya setiap orang bisa tidur? Saya telah menangani ribuan klien yang menderita insomnia. Banyak di antara mereka yang telah mengkonsumsi obat tidur bertahun-tahun supaya bisa tidur. Bahkan mereka jadi memiliki fobia baru yaitu ketakutan kalau tidak bisa tidur.

Satu hal yang sama dari mereka semua adalah mereka punya masalah/problem yang belum terselesaikan dan belum mereka lepaskan di alam bawah sadar mereka. Setelah alam bawah sadar mereka melepaskannya maka mereka langsung bisa tidur.

Seorang perempuan berusia 50 tahun datang ke sesi hipnoterapi saya dari luar kota. Dia bilang dia punya problem susah tidur dan ketakutan.

“Saya tidak bisa tidur. Perasaan kurang tidur terus. Tidur-tidur ayam. Tekanan darah saya tinggi. Tapi hasil check-up saya bagus semua.” Dia menceritakan problemnya.

Saya hipnoterapi dia untuk menemukan penyebab insomnia-nya untuk bisa melepaskannya. Jawaban mengapa pikirannya tidak membiarkan dia tidur nyenyak ada di alam bawah sadarnya. Pikiran sadarnya tidak tahu sama sekali tentang hal ini. Yang tahu alam bawah sadarnya maka harus pakai hipnoterapi untuk menguak apa yang membuat dia tidak bisa tidur. Benar, ternyata inilah problem-problem yang membuat dia tidak bisa tidur alias insomnia.

Dengan teknik hipnoterapi yang disebut jawaban instant maka bisa ditemukan segala jawaban dari pertanyaan. Satu-satunya yang menghalangi teknik ini adalah pikiran sadar klien. Karena itu hipnoterapis harus mengetahui cara mengantarkan klien ke level somnambulism atau deep hypnosis. Si hipnoterapis juga harus mengetahui cara mengetes apakah benar klien sudah sampai di kedalaman yang cukup untuk teknik ini bisa digunakan. Karena klien tidak akan merasakan sensasi apa-apa saat memasuki deep state maka hipnoterapis harus tahu ukuran kuantitatif kedalaman klien dengan mengetesnya, jadi setiap sesi terukur.
Daftar Sesi Hipnoterapi Langsung dengan Nathalia Sunaidi, C.Ht hub. 081380349282.

Inilah penyebab klien tersebut insomnia atau sulit tidur nyenyak yang ditemukan saat sesi hipnoterapi:

Dia kembali ke momen saat dia dimarahi bosnya karena menetapkan target yang terlalu kecil. “Saya kesal sekali ke bos saya. Tapi saya hanya bisa diam dan jawab iya saat dia marahi saya. Padahal target tersebut masuk akal.”, ungkap dia.

Anda jangan berpikir sebuah momen berlalu lalu emosi negative yang terpendam akan dilupakan. Tidak pernah. Emosi itu terus tersimpan di alam bawah sadar dan jika terlalu banyak bisa membuat insomnia.

Setelah dia melepaskan emosi negative kepada bosnya yang terpendam di alam bawah sadarnya, dia menangis lagi, ternyata masih ada lagi. “Proyek anak saya sudah berakhir. Bagaimana jika dia tidak dapat proyek lagi. Saya mau anak saya dapat kerjaan bagus. Jangan sampai menganggur…” kata dia sambil menangis. Ternyata alam bawah sadarnya mengkhawatirkan karier anak kesayangannya.

Di sesi 1 semua emosi negative yang menjadi penyebab dia insomnia sudah dilepaskan. Saya bangunkan dia. “Saya tidak tahu loh momen saya diomelin bos karena tulis target terlalu kecil ternyata sangat menyakiti hati saya. Juga ternyata hati saya sangat mengkhawatirkan anak saya.” Kata klien itu saat membuka mata. “Ya, kita lihat saja malam ini apakah ibu akan tidur nyenyak.” Jawab saya.

Di awal sesi 2 dia melaporkan setelah sesi 1 dia bisa tidur nyenyak. “Yes, satu lagi klien yang terbantu dengan hipnoterapi.” Kata saya dalam hati.

Setiap orang pernah mengalami masalah dalam hidupnya, dalam kerjaannya, dalam pernikahannya, dalam pertemanannya, dll. Semua masalah tersebut berikut dengan emosi negatifnya disimpan oleh alam bawah sadar. Ingat, alam bawah sadar tidak memiliki kemampuan untuk melepaskan. Fungsi alam bawah sadar adalah menyimpan. Jika emosi-emosi negative tersebut sudah sangat banyak maka emosi-emosi tersebut akan menjadi gangguan seperti: insomnia, anger, panic attack, anxiety, fobia, penyakit psikosomatis atau mungkin sampai gangguan jiwa atau kecenderungan bunuh diri.

Sangat sederhana solusinya, yaitu lepaskan emosi negative tersebut dari alam bawah sadar. Tapi bagaimana caranya? Hipnoterapi adalah cara membuat kita terkoneksi dengan alam bawah sadar dan melepas berbagai emosi buruk dari sana. Luar biasa bagaimana hipnoterapi bisa menyelamatkan sebuah kehidupan, mengubah penderitaan batin yang seperti neraka menjadi kebahagiaan yang penuh harapan. Selamatkan kehidupan dan kebahagiaan Anda dan orang-orang yang Anda cintai dengan hipnoterapi.

Daftar Sesi Hipnoterapi Langsung dengan Nathalia Sunaidi, C.Ht hub. 081380349282.

Anda diperbolehkan share artikel ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *