Menolak Menyerah

By Nathalia Sunaidi

Saat hidup menjadi begitu berat, apa respon Anda? Menyerahkah?

Mengapa menolak menyerah menjadi alternatif pilihan baru bagi Anda mulai sekarang?

Dengan menolak menyerah Anda dihadapkan pada peluang baru untuk mencoba jalan lain.
Dengan menolak menyerah Anda akan menginspirasi orang lainnya untuk melawan karma buruk dengan karma baik.
Dengan menolak menyerah maka perjalanan hidup Anda dilanjutkan kembali.

Banyak keajaiban menunggu Anda asalkan Anda mau mengambil pilihan menolak menyerah pada apa pun masalah yang sedang Anda hadapi sekarang ini.

Betapa pun beratnya hidup Anda sekarang ini bisa jadi tiba-tiba berubah menjadi baik. Anda tidak pernah tahu seperti apa jalan di depan Anda. Tapi itu hanya bisa terjadi bila Anda menolak menyerah pada seberat apa pun permasalahan yang ada dalam hidup Anda.

Menolak menyerah ibarat seperti seorang anak kecil yang memulai melangkah lagi setelah dia terjatuh saat belajar berjalan.

Tidak ada berita yang paling indah bagi seseorang yang sedang terkena musibah selain keinginan untuk bangkit dan memulai sesuatu yang baru. Seseorang yang menolak menyerah akan dipertemukan oleh babak baru dalam perjalanan hidupnya.

Tolaklah untuk menyerah walau pilihan menyerah selalu yang Anda pilih selama ini.
Tolaklah sebuah ide dalam pikiran Anda yang menyatakan semuanya sudah hancur. Bangkitlah walau terasa sakit dan lemah. Tidak perlu menjadi yang terkuat untuk berhasil. Tidak perlu menjadi paling hebat untuk menang. Bahkan tidak perlu memenangkan semua pertandingan dalam hidup ini. Anda hanya perlu menambahkan satu pilihan dalam menjalani hidup ini yaitu untuk menolak menyerah. Maka Andalah pemenang yang sesungguhnya.

Tiada kabar yang paling bahagia bagi seseorang yang sedang terjatuh dalam hidupnya selain sebuah perkataan dalam batinnya, “Aku menolak untuk menyerah.”

Berikan pendapat atau sharing Anda mengenai artikel ini di LEAVE A COMMENT di bawah judul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *