Seperti Ini Penderitaan Istri yang Suaminya Selingkuh. Untung Ada Hipnoterapi Bisa Menyembuhkan Batin yang Terluka Dalam

Dia ingin mengatasi kebencian kepada suaminya, sudah 2 tahun dia sangat menderita. Penderitaan yang terdasyat bagi hati seorang istri. Kasihan.

Dia datang ke klinik hipnoterapi saya sendirian dengan senyum yang indah. Tidak terkira di batinnya menyimpan luka sangat dalam. Luka dari orang terdekatnya yaitu suaminya.

Memasuki hipnosis, dia menangis hebat. Dia berkata menyayat hati bercerita tentang penderitaan terbesarnya:

“Saya sendirian. Suami tidak peduli. Anak perlu sekolah, perlu makan, dia tidak peduli. Saya sakit, dia tidak peduli.
Saya tidak punya duit. Anak-anak sudah harus bayaran sekolah. Saya tidak dikasih duit. Saya dan anak-anak sangat menderita. Tapi dia pelihara perempuan nakal di luar.
Saya urus semuanya, saya merasa dimanfaatkan dan dibodohi sebodoh-bodohnya.”

Kalau Anda berada bersama saya di ruangan hipnoterapi ini, Anda akan mendengar tangisan yang paling pilu. Tangisan yang tidak teriak tapi menyayat hati dengan sekujur tubuh kaku.

Penderitaan ini hanya perlu dilepaskan. Alam bawah sadar tidak memiliki fungsi untuk melepas penderitaan, fungsi dia hanya menyimpan. Teknik hipnoterapi bisa melepasnya dengan total. Ini kunci keberhasilan hipnoterapi dalam menyembuhkan batin sampai luka yang paling dalam sekali pun.

Setelah penderitaan dilepaskan, para istri yang dikhianati suaminya ini akan pulih dari penderitaan. Batinnya akan ringan, timbul rasa pasrah. Di momen itulah kekuatan barangsur-angsur muncul. Para perempuan ini akan mulai bertransformasi menjadi insan yang lebih kuat dan indah. Mereka telah berhasil melewati momen terburuk hidupnya dan menemukan kembali kedamaian.

One thought on “Seperti Ini Penderitaan Istri yang Suaminya Selingkuh. Untung Ada Hipnoterapi Bisa Menyembuhkan Batin yang Terluka Dalam”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *